Cara Membuat Email

Cara membuat atau mendaftar email baru - mendaftar email disalah satu penyedia layanan email merupakan langkah awal yang harus dilakukan agar dapat menggunakan email. Seperti yang sudah dijelaskan didalam postingan sebelumnya bahwa ada banyak situs penyedia layanan email di internet. Namun yang paling popular dan digunakan oleh para pengguna didunia adalah layanan email dari yahoo. yaaa kita tahu hal itu dan jujur saja pertama saya kenal email adalah email yahoo.

membuat email baru yahoo indonesia

Saat ini dengan kemajuan teknologi yang semakin tahun semakin canggih, dimana ketersediaan ruang penyimpanan semakin besar, maka penyimpanan yang diberika oleh yahoo semakin besar. Bahkan, kabar gembira bagi para pengguna email yahoo bahwa saat ini yahoo memberikan kapasitas tanpa batas, sehingga kita tidak harus memikirkan email yang menumpuk didalam inbox dan kita tak perlu menghapus email kecuali jika kita mengingnkannya. jenis jenis email
yaaa,,, pada kesempatan kali ini kita akan membahas cara cara mendaftar alamat email baru di yahoo. Yukkk kita langsung ke TKP.

1. Jalankan aplikasi browser, ketikan di andress bar tempat situs yang ingin kita gunakan untuk membuat email. Misalnya "mail.yahoo.com" maka akan tampil YahooMail.

2. Setelah masuk ke situs yahoo, lalu klik Sign Up atau Create New Account, dan akan muncul halaman web untuk pendaftaran akun email baru. Lihat gambar dibawah ini.

cara membuat email di yahoo dan di gmail gratisss cara buat email selain di yahoo dan gmail cara membuat email selain dari yahoo dan gmail cara membuat email selain di yahoo dan gmail cara membuat email baru di gmail yahoo dan hotmail

3. Isikan semua data yang diminta.pada bagian Yahoo! ID, masukan User ID yang dipilih, user ID tersebut akan digunakan sebagai alamat email. Yahoo akan memeriksa user ID yang kita pilih, apakah sudah digunakan atau belum, jika sudah digunakan Yahoo akan meminta user ID yang lain.

buat email yahoo dari bb daftar email yahoo dari blackberry cara membuat email yahoo dari blackberry cara buat email yahoo dari bb

4. Isikan data lain yang diminta. Dibagian pertanyaan rahasia, isi pertanyaan beserta jawabanya. pertanyaan rahasia akan digunakan jika kita lupa password dan User ID.

5. Setelah semua data yang diminta diisi, klik tombol Create My Account yang terdapat dibagian bawah halaman. Halaman web yang mengkonfirmasikan akun sudah dibuat akan ditampilkan.

6. Klik tombol Continue, halaman web yang menampilkan akun kita akan ditampilkan.

Cara Login dan Logout
Agar dapat bekerja dengan email yaitu menulis, mengirim dan membaca email, membalas email, Anda harus terlogin dahlu ke akun email yang sudah dibuat.
Proses login dilakukan terlebih dahulu , dihalaman utama yahoo anda harus memasukan user ID dan Pasword dikotak teks login yang disedikan, jika user ID dan PAsswor yang dimasukan benar maka proses login akan sukses, dan jika salah anda harus menggunakan cara yang lain, yang akan dibahas pada postingan selanjutnya.
Untuk login dapat dilakukan dengan langkah langkah berikut :
1. Tampilkan halaman web untuk login di jendela browser cara mengetik alamat URL untuk login, misalnya mail.yahoo.com . dan dibawah ini adalah tampilan login yahoo.

buat akun email baru dari yahoo cara membuat akun email yahoo dari hp cara buat akun email yahoo dari hp

2. Masukan User ID dan Password.
3. Setelah memasukan User ID dan Password selanjutnya klik Sign In. jika user ID dan Password sudah dimasukan benar maka anda akan di arahkan kepada halaman email anda.
Cara Logout dari Email Yahoo
Logout harus anda lakukan agar orang lain tidak bisa masuk ke akun email anda, terlebih anda menggunakan nya di warnet.
dan berikut adalah cara-cara logout dari halaman email yahoo.
1. Cari tombol / link dengan tulisan Logout atau Sign Out di halaman web.
2. Setelah di klik tunggu beberapa saat sampai proses logout dinyatakan berhasil.
Sekian dari saya cara membuat email, semoga membantu.
Baca dalam format Pdf. Cara membuat email.pdf 

Label: